Senin, 10 Januari 2011

[KDrama] Kutipan Dari Drama Korea




“Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Geum Jan Di--Boys Before Flowers

“Awan-awan lewat dengan perlahan-lahan bagaikan sebuah bulan yang muncul. Seperti awan, ada hal-hal tertentu yang akan hilang dengan berlalunya waktu. Dan ketika itu terjadi, kamu akan menyadari bahwa tidak akan ada masalah besar. “ – Sun Mi--All About Eve

“Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari “- Joon-Suh--Autumn In My Heart

“Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jeong--Boys Before Flowers

“Kata-kata itu berasal hatiku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mengatakan sesuatu yang bermakna.” -Le Shin--Princess Hours

“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu dikelilingi oleh semua orang-orang yang luar biasa. Lalu entah dari mana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang. Tapi itu terlalu sempurna “-. Tae-young--Lovers In Paris

“Ketika seseorang meninggal, dunia terus berputar tapi ada satu orang yang kurang … “ – Yu-jin--Winter Sonata

"Kau kira ini cuma mimpi ?? Rasanya begitu sakit,, bagaimana mungkin ini hanya mimpi ?!" Kang Dae Woong-- My Girl Friend a Gumiho

"Mungkin orang itu lebih mencintainya daripadaku, tapi bukan berarti rasa cintaku padanya lebih kecil bukan? Han Jung Suh.. Tunggu Aku !" Kwon Sang Woo--Stairway to Heaven




"ada hubungan yg bisa dipertahankan, ada hubungan yg harus dilepaskan, dan ada hubungan yg tidak berarti apa² sejak semula,," Hyul--Princess Hours

"Suatu saat nanti kita akan menjadi dewasa, bertemu orang-orang dewasa dan berpikir seperti orang dewasa lainnya. Satu fase ini akan berubah, dan yakinlah kau akan melewatinya" Cae Kyong--Princess Hours

"Orang yang bekerja keras dapat mengalahkan orang yang cerdas, namun orang bekerja keras dapat dikalahkan orang yang mencintai pekerjaannya" Mr Palbong--Baker Kim Tak Goo

“Mum..In my next life I have to be your son again, then I will definitely be a kind-hearted that you love,,
I love you mom, I love you mom, I love you mom.. There has never been a moment that thoughts of you left my mind.. Mom,that you gave birth to me..Thank You”- Cha Mo Hyuk -- Sorry I Love You

"ada banyak hal di dunia ini……dan di saat itulah menangis bukanlah hal yang memalukan" Queen--Princess Hours

"Hanya sedikit senyuman, dan kau akan terlihat lebih kuat." Mishill--The Great Queen Seondeok

"Orang yang mencintai itu suci, karena mereka yang tidak mencintai itu bersalah" Jeremy-- You're Beautiful

"Aku hanya ingin pergi ketempat dimana ada banyak bintang, karena dengan melihat bintang aku pasti akan mengingatmu" Go Mi Nam--You're Beautiful

“Aku akan memberitahumu: tidak ada yang bisa membujukku untuk menyerah! Karena aku tidak akan pernah menyerah !“- Jang Geum--Jewel In The Palace

"Aku minta maaf. Kau selama ini mencoba tidak melukaiku, tapi aku terlalu bodoh sehingga tidak menyadarinya." Kae In--Personal Taste

“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”- Jeremy--You Are Beautiful

“Menjelang masa lalu atau sekarang, aku tidak bisa yakin … tapi satu hal yang aku bisa pastikan adalah bahwa aku menyukaimu” – Jun Hao--Prince Turn To A Frog


"Matipun aku mencintaimu..." Lee Soo Jeong--Memories In Bali

"Apa kamu tidak percata ketika saya mengatakan bahwa saya mengkhawatirkanmu? Apa kamu juga tidak percaya janji saya? Sebelum waktu itu tiba, saya akan menjadi alasan kenapa kamu disini, percayalah!" Hyo Dae Sung--Cinderella Step Sister


cre: asiandramaquotes+kdrama-urbeautiful
indo-trans: selvia@pickorea.wordpress
via pickorea.wordpress.com
reshare by flawhiteuk@koreanchingu
cre-via : AsianFansClub.Wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar