Minggu, 22 Agustus 2010

Siap Nggak Siap Besok KULIAH

Alamakjaaaannnggg ... Besok ane udah masuk kuliah ni guys. beneran jadi mahasisiwi dah. Dulu, waktu ane belom lulus SMA n lagi bunek2nya sama kehidupan SMA, pengen bgt dah ngerasain gimana jadi Mahasiswi. pengen cepet2 kuliah, trus pisah sm tmen2 ane (bukannya pengen pisah guys tapi ada tmen ane yg bkin idup ane kagak tenang saban ari). Pokoknya mikir dulu tu jadi mahasiswi TOP BGT dah, pake baju bebas, trus ngebayanginnya ane sibuk belajar gt . kayaknya belajar gampang bgt gt dah.

Eh, tp kok semakin mendekati hari, semakin takut ane ... Kagak siap lah intinya.

(ganti bahasa ya guys. gaenak juga lama2)

Saya sadar, apa yang selama ini saya bayangin emg gak semudah itu ngelakuinnya. jujur saya takut saya nggak mampu dengan target saya sekarang ini. Saya juga masih kebayang2 sama temen2 kelas saya. Ahh, mandang mrk sbg saingan. Saya takut bukan krn apa2 kawan. Melainkan krn ngerasa udah "salah kaprah" dg mutusin masuk IP. Padahal saya nggak tahu betul saya mampu atau enggak.



Sering kebayang kalo saya bakal jadi endog bosok. Ra reti opo opo! Paling bodo sak kelas (aaaa .... amit2 jangan sampe deh). Tapi mau gimana lagi kawan, saya udah terlanjur kecebur... basah, kuyup lagi ! Saya juga nggak mau semudah itu nyerah sama rasa takut. Berkali2 saya diinegtin sama orang untuk ngalahin rasa takut, ternyata nggak bawa pengaruh banyak. Saya juga masih kebayang-bayang sama target saya : LULUS CUMLAUDE & LANJUTIN PENDIDIKAN DILUAR NEGERI (KOREA SELATAN) DG BEASISWA. Muluk2 bgt kan ? padahal saya ini bukan org yg jenius loo :O


Banyak hal yg bikin saya takut kawan. Takut nggak lulus toefl, takut nggak bisa nginggris, takut IPnya dibawah 3,OO, takut kgak dpet temen ....... TAKUUT MEEENN..


Tapi saya juga punya target, masak saya kudu nyerah sama rasa takut n rasa kecewa saya sekarang ini ??!!!?!!??!?! ENGGAK KAN ?!


Saya kudu bangkit kawan, HARUS. Menghadapi segala2 yang sudah saya pilih. Ngejar mimpi saya. Ngejar target saya untuk Kuliah Di Korea Selatan !! Pokoknya, siap nggak siap saya harus bisa menghadapi semuanya.




UCAPKAN SELAMAT DATANG PADA REALITAS UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN DAN MERAIH IMPIAN !!




SAYA PASTI DAN HARUS BISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar