Sabtu, 05 Februari 2011

Blog Go Blog GOBLOK


Minggu 06 Februari 2011 01.55 Pagi [buta].

Judul insom malem ini bukan lirik2an *seh* lagu, tetapi soal perjuangan saya mencari layout yang pas lan dhemes untuk blog saya tercintrong ini ;). Ndak penting ya? Luweh, blog juga blog sapa :P *skip*Skip*

Actually, saya emang nda suka layout yang ribet ribet banget, yang gambarnya ting prungkel nda cetho. Dulu waktu SMA *jamanABABIL* pernah banget milih layout seheboh-hebohnya. Semakin heboh, semakin susah dibaca, semakin jos gandos. #EdisiSokGaul. Tapi seiring waktu, seiring bertambahnya umur *gaya* dan mata ini semakin kabur2 gimanaa gitu liat layar lappie #akibatsilinder milih deh ayout yang seoriginal mungkiiiinnn dan sesmpel mungkin. Lagian, helloooww,, bukankaah di Blog itu yang dibaca TULISANNYA, trus kalo tulisan aja nda bisa dibaca, ribet sama layout, bikin pusing, males deh mosting mosting lagi #abaikan.

Tapi tadi malem itu entah kenapa pengeen deh sekali kali download2 layout lagi, yang lucu lucu, imut umut, agak ribet, artistik,,, come on.. blog saya sangatlah amat simpelll ~~~

Tapi demi Tuhan, ndak teritung berapa kali saya download background ini, nda cocok. background itu, elemennya waguu. background tadi, tulisannya tumpuk tumpuk. Ada juga yang mendekati, tapi ndak cocok blas dengan maskot Blog saya : Prince Siwon. Entah ukurannya lah, penempatannya, ahh, pokoknya kudu cocok sama Prince Siwon susyah bangett..

Sampe akhirnya :Nyerah ! Saya balik lagi pake fasilitas blogspot tanpa download : Perancang Template, yang yaahh, saya cari cari lagi yang cocok, mulai dari mawar putih, sampe Kue nikahan (kan disitu my Prince pake baju nikahan ala kerajaan gitu loooh) dicobain satu satu. Daan akhirnya nyerah sama template ini niih, ndak tahu nuansanya apa. Pokoknya match aja sama My Prince. Karena sekali lagi menurut sayaa (menurut saya lho ya) yang penting nyaman ketika ngelihat blog. Nda usah belibet pating kemrupyukkk, yang penting saya bisa curhat, sambil dilihat lihat (yaaa, kalo ada yang mau lihat KALOOO)

Lalu saya tambahin teks di Toolbar kanan :). Ndak ada maksud apa apa sih, yang pertama itu dari Lirik lagu The Climb, punya Miley Cyrus. Lalu bawahnya kutipan dari drama Korea "Sorry I Love You". Cuma sekedar pengingat aja, baik untuk terus berjuang dan terus inget ibuk :).

Mungkin ndak spesial, terlalu simpel. Isinya ndak mutu, korea koreaan mulu. Karena, aaaahhh,,, *confused* Yaa, mau diisi apalagi coba selaen yang begituan ? Berharap saya bakal curhat abis abisan tentang idup saya layaknya sinetron? Penting pentingo.. Atau pengen saya menceritakan kisah c***a bak bak mandi ? No way. Gengsi. Ogahhhh

Paling pol yang mendekati curhat mungkin tentang postingan Lirik lagu saya. Yaa, beberapa ada yang "Saya banget" beberapa ada yang cuma suka denger.

Udah ah, segini aja postingan pagi buta saya. Mau lanjut nonton The Bachelor. Bye byee,, slamat pagi, slamat tiduuuurrr.. Muah muah :D

2 komentar:

  1. anisa tau edit html or css code gak?
    kalau tau, dengan template bawaan pun, qt bisa buat tampilan blog lbh menarik dan ga heboh (yang penting gmn pembaca bisa mengeliling blogmu dengan akses mudah)
    ^^
    blog ini ud umur brapa nis?

    BalasHapus
  2. tau sih, kemaren udah coba download2, tapi nggak ada yg cocok. ada saran link ?
    baru satu tahun chingu :D

    BalasHapus