Minggu, 09 September 2012

Happy Birthday Ula :)

Postingan ini saya  persembahkan (cieh, persembahkaaaannn) untuk sahabat aku yang ulang tahun hari ini, Dinna Maulani a.k.a Ula. Happy Birthday Dear :*

Dihidup ku, sahabat sahabatku punya peranan penting. Banyak dari mereka jadi sumber inspirasi dan motivasi. Salah  satunya Ula. Ula, walaupun kita udah lama banget nggak ketemu (sekitar 5 tahun lebih) dan udah lama juga nggak komunikasi, somehow dengan dengar sedikit dari banyak cerita tentang hidupmu, udah buat aku terkagum dan kangeeen banget sama kamu. Kamu itu bukti kalau wanita itu bisa kuat menghadapi dunia, menghadapi hidup, berjuang untuk diri kita sendiri justru aku temuin dari sosok kamu sayang :)

Kalau kita flash back ke 5 tahun lalu  waktu kita masih SMP dan menertawakan banyak hal sepele, mulai dari tahi lalat, bulu ketek, hidung yang tepuk tangan kalo ketawa... Jaman waktu Family-U masih nngkrong di depan kelas Enterpreneur. Gosipin segala macem manusia, ketawain yang bisa diketawain. I swear God. Sampe detik ini aku masih berharap kita bisa balik ke zaman itu.  Aku sendiri kaget karena dengan denger cerita tentang kamu, buat aku sadar kalau aku  punnya satu lagi sahabat hebat yang menginspirasi dan memotivasi aku. If you know, how I so much proud and admire on you. Kuat dengan segala hal yang kamu hadapi. Kamu, jadi salah satu orang yang ngingetin aku untuk selalu struggle dengan kenyataan dan keadaan. Sepahit atau senggak mau apapun kita dengan itu.


Selamat ulang tahun ya sayang, nggak kerasa, udah 5 tahun kita nggak ngerayain ultah kamu barengan. I hope, someday, kita--Family-U-- bakal kumpul lagi, lengkap, kaya SMP dulu. Keep fighting ya dear, Allah selalu ada bagi mereka yang berjuang dan tabah. We love you honey. Sorry for  not be there with you :'*

1 komentar:

  1. Ak udh baca berkali posting km icha syng. Jujur ak seneng banget punya sahabat seperti kalian. I miss you dears. ♡Family.U

    BalasHapus