Sabtu, 09 Januari 2010

resolusi 2010

gak perlu banyak kata. gak perlu banyak ngemeng, banyak harepan, banyak pengan, atw apalah namanya... yang penting, resolusi itu ada, terucap, dan terlaksana, dan akhirnya, well... jadi apa yang kita pengenin .. ya tak ??!

tahun2 sebelumnya, setiap buat resolusi pasti muluk2. udah muluk2, banyak pula. nah, bingung dewe mau jalanin yang mana dulu... akhirnya resolusi itu ya cuma jadi selembar gak berguna. teronggok diam di salah satu halaman buku yang mungkin udah kubuang. terlupakan ...

karena itu, aku ingin tahun ini beda..


kalau dilihat dari masalahku di bulan2 terakhir tahun 2009, keliatannya emg rumit bgt. kayaknya masalahku gak abis2 .. adaa aja.. tapi setelah saya renungi (asal tau aja, waktu utk renungi mslh tu gak bentar y), n saya pikir2 , flashback lg... ternyata ada bagian2 dimana saya menciptakan konflik saya sendiri. emm,, mungkin bukan itu juga tepatnya (abis ekstrim amat seehhh).. mungkin sebenernya, pikiran2 saya yang terlalu berimajinasi itu nimbulin prasangka2 gak penting, yang akir2nya cuma jadi pikiran, masalah, jutekkan ... ahh,, apalah namanya!!

karena itu juga, muncul satu kata ini...


yang udah sering saya denger, tapi nguap gt aja.

yang dulunya sepele, tapi ternyata susah dilakuin..








ikhlas.




yap! ikhlas. ikhlas nerima kenyataan . jangan dipikir itu gampang. jujur, agak susah untuk ngelakuinnya. kenapa ikhlas? karena dengan ikhlas, hati kita akan terasa ringan. gak perlu ada prasangka2, pikiran2 negatif, amarah... gak ada yang perlu dipusingin lagi.







karena hidup bisa jadi lebih mudah setelah kita merelakan sesuatu yang gak kita harapkan



jadi.. that's it! resolusi tahun 2010ku....



ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar