Senin, 13 Agustus 2012

Panti-Hunt

I just get an Interest Fact today :) Setengah hari ini saya habiskan untuk keliling Jogja (Dari area Ambarketawang, Jalan Kaliurang, sampai Gedong Kuning) untuk cari Panti Asuhan buat acara Buka Bersama IP Law Faculty 2010, ditambah nelponin almost semua cp Panti Asuhan demi cari jadwal buka bersama yang match sama anak-anak panti.
Eits, kenapa sampe keliling segala? Yaa, Panti Asuhan di Jogjakarta dan sekitarnya ini, sebagian besar yang aku hubungin sih.. Sudah full-booked untuk di sumbangi makanan buka. What a wow fact kan yaa? Sebelumnya dapet info kalo Panti A, kekurangan bantuan, etc.. tapi ternyata waktu sampai sana, sedang dibangun pengembangan gedung Panti nya, ditambah jadwal mereka yang sangat padat sampai mendekati hari raya. Which is kita udah keduluan banyak orang dengan niatan yang sama. Bahkan, ada yang menghubungu jauh-jauh hari sebelum Awal Ramadhan
Seneng banget dengan kenyataan ini. Anak-anak yang membutuhkan itu sebagian sudah terbantu dengan orang yang tergerak hatinya. Seneng juga, karena sekarang ini Sumbang-Menyumbang di Panti udah menjadi Life Style. Enak aja kalo liat hal kaya gitu. Kedua belah pihak nggak ada yan grugi (Insya Allah)
Semoga, ramenya bantuan ke Panti-Panti itu nggak hanya di Bulan Ramadhan aja ya, Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar